Apple iPad 2 Menggunakan Dual-Core Sebagai Chip Processor

Apple iPad 2 Menggunakan Dual-Core Sebagai Chip Processor

Advertisements

Apple iPad 2 Menggunakan Dual-Core Sebagai Chip Processor - Setelah Apple mengeluarkan produk iPad ke pasaran,perusahaan yang dipimpin oleh Steve Jobs itu membuat versi terbaru dari iPad, namanya adalah Apple iPad 2, generasi penerus dari versi sebelumnya. Benar atau tidak, gadget baru tersebut melakukan teknologi yang akan mengandalkan dual-core chips sebagai processornya. Hal ini dimaksudkan agar iPad 2 tidak kalah bersaing dengan seterunya terutama Motorola Tablets dan RIM PlayBook yang sudah terlebih dahulu menggunakan dual-core chips dalam produk tersebut. 
Apple merencanakan bakal meluncurkan iPad terbaru pada bulan Maret yang akan diikuti dengan pluncuran iPhone versi terbaru. Hal mendasar yang bakal di-upgrade adalah penggunaan dua processor 1GHz ARM Cortex A9 core yang dipastikan bisa bekerja dengan lebih baik.
Dengan processor dual-core, iPad bisa bekerja secara multitasking layaknya sebuah desktop PC dan tentunya bakal didukung oleh OS baru yang bisa bekerja dengan maksimal. Jika ini berhasil, hampir bisa dipastikan iPhone juga akan menggunakan chips yang sama untuk generasi berikutnya.
Apple iPad 2 Menggunakan Dual-Core Sebagai Chip Processor
Selain itu, staff marketing dari Apple juga bakal gila-gilaan untuk melakukan riset pasar serta mempromisikan secara gencar iPad 2 ke pasaran. Mereka juga mentargetkan penjualan sebanyak 15 juta unit pada 3 bulan pertama peluncuran iPad 2 dari Apple serta mentargetkan penambahan sebanyak 8 juga unit.

Advertisements

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top