Smartphone Asus PadFone Mini, Android 4.3 Jelly Bean CPU Quad Core

Smartphone Asus PadFone Mini, Android 4.3 Jelly Bean CPU Quad Core

Advertisements

Smartphone Asus PadFone Mini, Android 4.3 Jelly Bean CPU Quad Core - Ada nya gadget milik perusahaan Asus kini telah memperketat pangsa pasar penjualan di sektor gadget smartphone yangtelah diresmikan nya perusahaan  asus memperkenalkan gagdet teranyar nya di negara taiwan yang dikasih nama Asus PadFone Mini.Hal tersebut merupakan perusahaan dari banyaknya pemberitaan yang menyebutkan bahwa perusahaan asus telah memperkenalkan smartphoneternyara nya ke Indonesia. Asus PadFone Mini muncul dengan spesifikasi yang ok  serta dukungan fitur yang lumayan ojk. Untuk urusan dapur pacu tidak main main dengan membenamkan prosesor Snapdragon 400 Quad Core yang berkecepatan 1.4 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb. Jati solehudin akan ulas spesifikasi lengkapnya.

Asus PadFone Mini hadir dengan dukungan spesifikasi yang mapan di antaranya adalah mengusung layar sentuh dengan ukuran 4.3 inci beresolusi 960 x 540 piksel serta di bekali sistem operasi android versi terbaru  Android 4.3 Jelly Bean sehingga dengan mudah untuk menjalankan aplikasi BBM android secara lancar.
Smartphone Asus PadFone Mini, Android 4.3 Jelly Bean CPU Quad Core
Untuk spesifikasi hardware nya juga sangat mapan. Untuk mendapatkan performa yang handal di sokong oleh prosesor Snapdragon 400 Quad Core yang berkecepatan 1.4 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta internal memorynya sebesar 16GB dan juga penyimpanan awan dengan Webstorage sebesar  5 Gb.
Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam smartphone Android terbaru besutan vendor Asus ini di antaranya adalah dua buah kamera yang masing masing beresolusi 8 megapiksel dengan flash LED dan aperture f/2.0 untuk kamera utamanya serta kamera sekundernya memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel.
Sementara itu tablet docking-nya memiliki layar berukuran 7 inci beresolusi 1280 x 800, dibekali dengan daya tahan baterai 2.200mAh. Memiliki fitur dual SIM card serta untuk harga jualnya sendiri di jual dengan harga sekitar NT$ 11.990 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 4,8 jutaan untuk wilayah negara taiwan.

Advertisements

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top