iNew V3, Smartphone Android Paling Tipis di Dunia

iNew V3, Smartphone Android Paling Tipis di Dunia

Advertisements

iNew V3, Smartphone Android Paling Tipis di Dunia - Pergerakan smartphone lokal memang begitu seru dan variatif dengan hadirnya beragam smartphone android teranyar milik perusahaan dari produsen lokal china dan kali ini terdapat gadget terbaru muncul dari salah satu perusahaan perangkat seluler lokal yang seperti sudah kita ketahui pula ponsel android lokal china hadir dengan dukungan spesifikasi yang begitu ok dan tidak kalah dengan smartphone android dari perusahaan terkenal seperti Samsung. Dan juga salah satu ponsel perusahaan milik lokal china kembali hadir di pasaran yang kali ini memiliki segi keunggulan yang baik dimana hadir dengan desain body paling tips yang hanya  0,65 cm saja yang di beri nama iNew V3. Jati solehudin mencoba mengulas spesifikasi yang di benamkan di dalam poonsel android super tipis milik perusahaan lokal tersebut.


iNew V3 hadir dengan dukungan spesifikasi yang sangat baik dimana hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci yang dilapisi oleh Gorilla Glass 2 beresolusi 1280 x 720 piksel yang memiliki sensitivitas tinggi yang bisa di gunakan walaupun dengan sarung tangan. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung OS Android Android 4.2.1 Jelly Bean.
iNew V3, Smartphone Android Paling Tipis di Dunia
Untuk spesifikasi hardwarenya juga sangat baik dimana untuk mendapatkan kemampuan performa yang mantap di sokong oleh prosesor Quad Core MediaTek MT 6582 yang berkecepatan 1.3 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal berkapasitas 16 Gb.
Spesifikasi lainnya yang bisa anda temukan di dalam ponsel android lokal iNew V3 ini di antaranya adalah dua buah kamera yang masing masing kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel plus di lengkapi dengan ensor sensor Sony Exmor RS yang memiliki aperture F/2.0 serta filter IR. Ponsel ini dijual dengan banderol kisaran harga USD 199,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,4 jutaan per unitnya. Cukup murah bukan ?

Advertisements

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top