Asha 210, Ponsel Qwerty Dari Nokia

Asha 210, Ponsel Qwerty Dari Nokia

Advertisements

Asha 210, Ponsel Qwerty Dari Nokia - Tak hanya merilis smartphone seri Lumia saja, Nokia juga pada hari jumat tanggal 26 juni kemarin merilis ponsel dari seri Asha terbaru bernama Asha 210. Ponsel ini sebenarnya sudah dirilis dari bulan mei yang lalu, namun baru dirilis oleh Nokia pada bulan ini dan rencananya akan tersedia di toko-toko atau distributor pada bulan agustus mendatang.

Nokia Asha 210 adalah ponsel dual sim yang menggunakan desain qwerty keyboard. Desainnya terlihat styles dengan keypad karet yang nyaman digunakan serta nyaman di genggaman. Nokia Asha sangat cocok bagi pengguna yang sering melakukan aktivitas di jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Whatsapp ataupun eBudy messenger dan sejenisnya.

Walau masih menggunakan sistem operasi S4o, Nokia Asha oleh Nokia tetap dijanjikan beberapa aplikasi seperti browser opera, game dari Gameloft, dan aplikasi instant messaging seperti WhatsApp, ataupun WeChat.

Jika ditilis dari harganya, Nokia Asha 210 menjangkau kalangan bawah yang membutuhkan ponsel murah namun punya fungsi atau fitut-fitur terkini seperti Wi-Fi, kamera dan sebagainya. Fungsi Wi-Fi di Nokia Asha 210 tergolong vital karena Asha tidak memiliki konektivitas 3G, hanya 2G saja.

Nokia Asha 210 memiliki memori layar seluas 2.4 inch, memori internal 64 MB, kamera 2 mega piksel, dan mempunya 2 slot sim card. Selain itu, Nokia Asha 210 juga memiliki slot micro SD yang mampu menampung micro SD sampai dengan 32 GB.

Nokia akan mulai menjual Asha 210 pada bulan Agustus. Diharapkan sebelum lebaran, ponsel murah tersebut sudah tersedia di toko-toko atau jaringan distributor penjual ponsel di seluruh kota di Indonesia.
Advertisements

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top