Tablet Samsung Galaxy Tab Pro 8.4

Tablet Samsung Galaxy Tab Pro 8.4

Advertisements

Tablet Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 - Beberapa bulan silam pihak perusahaan Samsung telah memperkenalkan tablet 8 incinya, yaitu Samsung Galaxy Tab 3 8 dan sekarang mereka mencoba meneruskan suksesor nya tersebut Samsung melakukan penerobosan terbaru, mereka mengeluarkan Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 hadir dengan  spesifikasi kelas atas dan boleh dibilang ini merupukan tablet kelas high deh. berikut ulasan nya versi jati solehudin
Jika dibandingkan pendahulunya bodi Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 sedikit lebih melebar, dan memanjang menjadi 219 x 128.5 x 7.2 mm. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy Tab Pro menggunakan layar dengan ukuran 8.4 inci. Pihak Samsung lebih memilih menggunakan layar berjenis Super clear LCD yang dikombinasikan dengan TouchWiz UI. Agar tampilannya terlihat maksimal resolusi sebesar 2560 x 1600 pixel juga telah disematkan pada tablet ini.
Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400, dan RAM 2 GB dapat dikatakan Samsung Galaxy Tab Pro memiliki performa terbaik dibandingkan dengan tablet 8 inci lainnya. didalamnya juga telah terdapat sistem operasi terbaru Android Kitkat v4.4. untuk mengolah grafisnya juga terdapat Adreno 330.
Meskipun hadir sebagai tablet, namun Samsung Galaxy tab Pro 10.1 tetap dilengkapi oleh dukungan sim card. Tidak hanya itu, untuk urusan jaringannya juga sudah diperkuat oleh HSDPA, dan LTE. Untuk terhubung dengan perangkat lain juga terdapat bluetooth v4, dan micro USB yang telah di dukung oleh USB host.
Dengan hadirnya 2 buah kamera Anda dapat mengabdikan momen penting atau melaukukan panggilan suara. Di bagian belakangnya terdapat kamera beresolusi 8 MP plus lampu LED. Sementara itu di bagian depan juga terdapat kamera sekunder 2 MP. Keistimewaan lainnya adalah kedua kamera ini telah di dukung oleh perekaman video 1080p hanya saja kamera utama memiliki kecepatan 60 fps.
Mengenai harganya saya belum mengetahui nya.

Advertisements

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top