Harga iPhone 5C Turun Hingga 5 Jutaan

Harga iPhone 5C Turun Hingga 5 Jutaan

Advertisements

Harga iPhone 5C Turun Hingga 5 Jutaan - Apple yang pada awalnya menyebut bahwa iPhone 5C terjual banyak dan laris di pasaran nampaknya hanya sebuah strategi semata. Hal itu dinilai tidak lebih untuk menjaga pamor karena iPhone 5C ternyata mendapat sambutan tidak terlalu bagus dari konsumen.
Harga yang terlalu tinggi memang membuat konsumen banyak lebih memilih iPhone 5S. Ditambah lagi, iPhone 5C dipandang tidak punya fitur sebagus iPhone 5S yang sudah punya fitur fingerprint scanner dan menggunakan prosesor 64 bit.
Setelah dikabarkan memangkas jumlah produksi iPhone 5C, Apple juga dikabarkan menurunkan harga iPhone 5C. Dikutip dari Unweiredview, di Cina harga iPhone 5C sudah mencapai 3009 sampai 3050 Yuan atau sekitar 5,6 hingga 5,7 juta Rupiah.
Harga tersebut jelas lebih rendah dibanding harga awalnya yang mencapai 4488 Yuan atau sekitar Rp 8,4 jutaan dalam rupiah. Bukan tidak mungkin harga iPhone 5C akan terus turun seiring rendahnya minat pembeli.
Faktor harga yang tinggi membuat iPhone 5C dianggap terlalu mahal dan tak sebanding dengan spesifikasi. Bandingkan saja jika iPhone 5C harganya 7 hingga 8 jutaan, itu berarti sama dengan membeli sebuah smartphone android high end terbaru dengan layar 5 inch dan kamera 13MP.
Jadi wajar saja jika konsumen sama sekali kurang melirik iPhone 5C. Selain itu, faktor plastik juga menjadikan konsumen melihat bahwa iPhone 5C tidak sebagus iPhone 5 ataupun iPhone 4S.

Advertisements

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top