Cara Menambah Jumlah Followers Twitter

Cara Menambah Jumlah Followers Twitter

Advertisements

Cara Menambah Jumlah Followers Twitter - Popularitas tidak hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, anda juga bisa menjadi populer dengan apa yang anda miliki sekarang. Tidak harus menjadi seorang publik figur yang sering tampil di televisi, tidak harus menjadi bos besar layaknya Mark Zuckerberg. Banyak cara lain bisa anda tempuh, salah satunya dengan menggunakan twitter. Ya, twitter memang cocok untuk mengangkat popularitas, bahkan tidak jarang twitter digunakan sebagai lahan bisnis oleh para pembisnis online, bukan karena aji mumpung atau karena twitter menyediakan layanan bisnis melainkan twitter adalah jejaring sosial yang mudah digunakan oleh semua kalangan. Menurut saya, twitter lebih mengenai sasaran ketimbang facebook jika digunakan untuk berbisnis atau sekedar mendongkrak popularitas namun tentunya dengan kualitas dan usaha, tidak langsung begitu saja anda dapat eksis di jejaring sosial ini. Dibutuhkan followers yang banyak agar anda atau usaha bisnis anda dapat dikenal secara luas. Lalu bagaimana caranya agar mendapatkan banyak followers twitter? Inilah yang akan saya bahas melalui postingan kali ini.

Pertama, apa yang akan anda lakukan jika followers twitter anda sudah mencapai target? dalam kata lain sudah memiliki followers ribuan bahkan jutaan? Apakah akan anda gunakan untuk berbisnis atau hanya sekedar mendongkrak popularitas? itu tergantung diri anda sendiri, disini saya tidak membahas tujuan memiliki followers twitter, melainkan bagaimana cara mendapatkan followers twitter. Yapz, berikut beberapa cara menambah jumlah followers twitter yang aman tanpa software atau aplikasi yang menyebabkan akun di suspended (blokir) oleh pihak twitter dan tentunya asli bukan bots atau followers tipuan.

1. Tweet unik
Kebanyakan akun twitter yang memiliki ribuan hingga jutaan followers menyajikan tweet yang unik, entah itu informasi, berita atau yang lainnya. Tentunya para follwers akan merasa dimanjakan oleh tweet seperti itu karena merasa terhibur dan mendapatkan pengetahuan lebih.

2. Difollow dan Menfollow
Ini adalah cara lama, namun masih berguna jika anda mau menggunakannya. Ingat, kalau mau difollow jangan pelit menfollow. Ada pepatah mengatakan 'Hormatilah orang lain, kelak kau akan dihormati orang lain' kenapa tidak kita terapkan pada twitter? 'Followlah orang lain, kelak kau akan difollow orang lain' dan juga anda perlu untuk meminta follow balik ketika telah menfollow akun seseorang, bukan begitu?

3. Adakan kuis
Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian. Nah, inilah kesempatan anda untuk menarik perhatian para calon followers anda, buat sebuah kuis terserah anda, kuis tebak skor, kuis tebak-tebakan atau yang lainnya dengan iming-iming hadiah pulsa, pulsa 5000 saya rasa sudah cukup. Manfaatkan kesempatan ini, saya beri contoh tweet untuk mengadakan kuis.

Tweet pertama:
Kuis Tebak Skor, blablabla vs blablabla | Hadiah Pulsa 5ribu | jawaban diacak

Tweet kedua:
Syarat > Follow akun saya | RT Tweet sebelum ini

Tweet ketiga:
Dimulai pukul 09.00 - Kick Off babak pertama | Ayooo, ikut kuis tebak skor....

Kata-katanya bisa anda ganti sesuai dengan keinginan anda, tentunya dengan kata-kata yang menarik perhatian calon followers anda, tapi tepati janji anda untuk memberikan hadiah kepada pemenang.

Oh ya, satu lagi!
Saling mempromosikan akun twitter, anda bisa mengajak akun lain untuk saling mempromosikan akun, dalam bahasa yang saya tidak tahu bahasa apa, hehehe! disebut Salprom.

Apakah sampai saat ini anda berfikir ada cara yang lebih instan? ada, membeli followers! namun anda tentu tahu harga yang ditawarkan oleh penyedia followers, itupun tidak menjanjikan keaslian followers. Tidak ada cara instan, semua butuh usaha yang dilakukan secara continue, anda pikir mereka-mereka yang memiliki ribuan followers didapatkan secara mudah? tidak! Mereka memulainya dari nol seperti kita membuat akun twitter baru. Jangan pernah tergiur dengan iming-iming ribuan followers, twitter tidak pernah mengeluarkan pelayanan followers instant. So, berusahalah semaksimal mungkin dan jangan takut gagal karena orang gagal adalah orang yang hanya diam dan tidak mau melakukan tindakan sekalipun itu beresiko.
Advertisements

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top